Tidak Kunjung Pulang Seorang Warga Di Temukan Terdampar Di Tepi Pantai

Bertempat di pantai Wandos Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur ditemukan mayat laki –laki yang terdampar di tepi pantai  piket fungsi Polres Supiori lakukan olah TKP . Senin (13/11/2017).

Pada pukul 22.30 wit piket fungsi Sat Reskrim Polres Supiori mendapat laporan bahwa adanya seseorang laki laki yang tenggelam di pantai Wandos kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, yang di temukan berada kurang lebih 50 meter dari tepi pantai.

Korban yang di ketahui bernama Demianus Wompere, 56th warga desa Wandos Kampung Douwbo Distrik Supiori Timur, hendak memasang jaring untuk untuk menangkap ikan pada pukul 12.00 wit yang tak jauh dari rumahnya, dikarenakan tidak pulang sampai pukul 21.00 wit istri korban Charline P.F Wabdaron meminta bantuan kepada Petrus Wabdaron untuk mencari korban di sekitar kampung Douwbo dan di pesisir pantai.

Sampai hakhirnya pada pukul 22.00 wit saksi Yonatan Wompere bersama dengan Yance Pombos menemukan korban dengan posisi tengkurap dan terlilit jaring di pantai dan langsung menghubungi anggota Polisi untuk meminta bantuan.

Tim gabungan piket fungsi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP dan sesegera mungkin membawa korban ke RSUD Supiori untuk di lakukan tindakan medis yang di tangani oleh Dr. Elvira Ceserena.

Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh Dokter piket RSUD Supiori (Dr. Elvira Caserena) menyimpulkan bahwa penyebab kematian korban adalah di karenakan tenggelam dengan gejala gejala yang terdapat pada tubuh korban serta tidak terdapat tanda – tanda yang sengaja di lakukan oleh orang lain.

komentar facebook
Baca Juga :  Polisi Berhasil Amankan Penjual Miras Beserta Barang Bukti Di Jayapura