Di Merauke, Istri Bunuh Suami

Cenderawasihnews.com. Merauke. melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Gg. H. Jalis komp. Abubakar,Jalan Raya mandala,Kabupaten merauke,korban yang berinisial RS seorang wanita(33) harus kehilangan nyawa nya setelah di duga ada tindakan pembunuhan oleh suami nya sendiri yang berinisial M(37).minggu(25/3/18)

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH melalui Kasubbag Humas AKP Suhardi Menjelaskan di duga Pada Hari jum’at tgl 23 maret 2018 sekitar jam 12.00 wit, Suami Korban yang berinisial M  datang ke rumah namun pergi lagi utk sholat jum’at,kemudian sekitar pukul14.00 wit M datang lagi kemudian mengajak korban yang sebelumnya sedang duduk di ruang tamu untuk masuk ke kamar korban.

Dari keterangan saksi,saat itu terdengar keributan,memang antara korban RS dan M sudah sering ribut.Tak lama kemudian M keluar dari kamar kemudian meminjam sepeda motor milik marawiyah yang tidak lain adalah ibu dari korban RS dengan alasan ingin membeli makan Korban RS, tetapi tidak kembali lagi ke rumah.”Terang Kasubbag Humas”

Kasubbag Humas Melanjutkan kemudian Pada hari sabtu tgl 24 maret 2018. Sekitar pkul 11.00 wit,marawiyah ibu korban yang merasa curiga karena korban RS tdk keluar dari kamarnya setelah beberapa kali dipanggil korban tdk ada jawaban, kemudian marawiyah menyuruh cucunya ardi dan rangga, untuk memanjat dari luar kemudian mendobrak pintu belakang kamar, kemudin ardi dan rangga melihat korban RS tidak bernyawa lagi dengan luka memar di leher korban dan mulut berlumuran darah.”Ungkap AKP Suhardi”

Kasat Reskrim AKP muchsit sefian S.IK  saat di konfirmasi mengatakan untuk sementara yang di duga pelaku suami dari Korban RS tersebut masih dalam pencarian,barang bukti sudah kami amankan,saksi saksi juga sudah kami periksa,apabila cukup bukti bahwa yang melakukan pembunuhan ini suami dari korban itu sendiri,akan kami proses lanjut sesuai hukum yang berlaku.”Ungkap Kasat Reskrim”

Baca Juga :  Welius Yelipele: Satgas Binmas Noken Sangat Melayani Dengan Hati

By Admin

komentar facebook