Di Picu Masalah Asmara, Seorang Wanita di Tikam di Rs. Yowari

Cenderawasihnews.com. JayapuraKasus penikaman yang dilakukan oleh pelaku OT (24) terhadap korban Dortea Wadi (23) di ruang UGD RS. Yowari Distrik Waibu Kab. Jayapura. Kamis (21/09/17).

Berawal dari korban Dortea Wadi (23) yang merupakan istri pertama dari Roby Bemey mengantarkan anaknya Yustina Bemey (4) untuk berobat karena sakit, tiba-tiba datang pelaku OT (24) yang juga merupakan istri kedua dari Roby Bemey ke RS. Yowari dan langsung marah-marah kepada korban dengan tujuan meminta uang yang telah diberikan oleh Roby Bemey (suami) kepada korban, kemudian pelaku hendak melakukan pemukulan terhadap korban namun korban berhasil menangkis, setelah itu pelaku mencabut sebilah pisau dari dalam tas nokennya dan melakukan penikaman kearah korban sebanyak 1 kali sehingga mengenai bagian punggung korban.

Mengetahui kejadian tersebut saksi yang merupakan Kadistrik Yokari Yohanes L. A Mandowali, SH yang saat kejadian berada di RS. Yowari datang ke Mapolres Jayapura guna memberitahukan adanya kasus penikaman di RS Yowari.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH., SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut “menerima laporan penikaman, anggota patroli Sabhara 801 mendatangi TKP sesampainya anggota di RS. Yowari langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku OT (24), saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Jayapura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, saya juga telah memerintahkan unit identifikasi untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), tidak lupa juga saya menghimbau kepada pihak keluarga korban agar tidak terprovokasi dan menyerahkan sepenuhnya penanganan permasalahan ini kepada pihak Kepolisian,” Ujar Kapolres Jayapura.

komentar facebook
Baca Juga :  Polres Jayawijaya Gelar Kenferensi Pers Hasil Operasi Pekat dan Zebra Matoa 2017