Dinyatakan Lengkap, Dua Tersangka Kasus Curanmor Di Limpahkan Ke Kejaksaan Negeri Jayapura

Penyidik Polsek Sentani Kota saat menyerahkan kedua tersangka kasus curanmor setelah berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Jayapura. Senin (26/3/2018) siang pukul 13.00 wit.
Kedua tersangka dengan inisial FD (25) berserta barang bukti berupa 1 Unit SPM Yamaha Mio, 1 Buah Kunci Kontak dan 1 Lembar STNK dengan tersangka MJ (24) dengan barang bukti berupa 1 Unit SPM Honda Vario dan 1 Lembar STNK.
Tersangka FD diamankan pada tanggal 29 Januari 2018, ketika korban Mustakim melihat kendaraannya jenis Motor Yamaha Mio yang dikendarai tersangka FD sehingga korban bersama temannya mengejar tersangka dan berhasil menangkap tersangka selanjutnya menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polsek Sentani Kota.
Sedangkan tersangka MJ diamankan pada saat tersangka datang kepolsek Sentani kota setelah penyidik menghubungi tersangka dikarenakan adik iparnya terlebih dahulu diamankan dan menjelaskan bahwa sepeda motor tersebut milik tersangka MJ.
Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan siang tadi penyidik kami telah menyerah dua tersangka kasus curanmor ke Kejaksaan Negeri Jayapura setelah berkas perkara telah dinyatakan lengkap.
Lanjut Kapolsek, dimana setelah dilakukan penyidikan kedua tersangka tersebut memenuhi unsur pasal 362 KUHP dengan anacamam hukuman paling lama 5 tahun penjara.
“Penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jayapura di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota Ipda Aan Anwas. SH didampingi 4 penyidik polsek yang terima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum/JPU Rakhmat. SH dan Oktovianus Taliti. SH disertai dengan surat keterangan kesehatan dan keterangan bebas HIV/AIDS,”pungkas Kompol Hakim Sode. SH. S.IK.
komentar facebook
Baca Juga :  Kapolda Papua Beri Penghargaan Kepada Personil Yang Berhasil Dalam Tugas