Inilah Wujud Solidaritas Kemanusiaan Polres Merauke dan Bhayangkari

Bantuan terus mengalir untuk korban campak dan gizi buruk di Kabupaten Asmat, sore ini Minggu 21/01/2018 pukul 16.30 wit di Mako Sat Polair Polres Mimika telah tiba bantuan berupa bahan makanan dari Polres Merauke.

Barang berupa makanan tersebut langsung diperiksa oleh SatPolair, dan selanjutnya disiapkan untuk pemberangkatan berikutnya.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung S,H saat dikonfirmasi membenarkan adanya bantuan untuk kepedulian asmat, “ini adalah wujud kepedulian anggota Polres Merauke beserta staf dan Bhayangkari untuk warga Asmat yang terkena campakdan giziburuk,”

Lebih lanjut kata Kapolres bantuan yang terdiri dari susu, air mineral, bula, biscuit dan beras ini dikirimkan melalui mimika dengan transportasi laut.

Bantuan yang diberikan ini adalah bentuk Solidaritas Polri terhadap masyarakat yang sedang ditimpah musibah, sebagai manusia kami juga ikut memberikan rasa empati terhadap warga Asmat, semoga bantuan ini dapat meringankan warga dan kami berdoa semoga warga yang terkena campak dan kekurangan gizi dapat segera sembuh, tutup Kapolres Merauke

komentar facebook
Baca Juga :  Akibat Curah Hujan Tinggi, 1 Unit Rumah Rusak Akibat Longsor