Kapolda Papua Hadiri Pencanangan Aksi Nasional Pemberantasan Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat

Cenderawasihnews.com.- Polda Papua.- Jayapura.- Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol, Drs, Boy Rafli Amar MH., melaksanakan pencanangan aksi nasional pemberantasan obat illegal dan penyalagunaan obat, di Kantor Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) kota raja jayapura, rabu/4/10/2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto, Kepala balai besar POM  Jayapura Dra. Mudi Yunita Bukit., Apt, Pangdam XVII Cendrawasih yang diwakili staf ahli pangdam  Kol Infantri Malwi Sulardi, Dir Reskrim Sus Polda Papua, Kepala kejaksaan tinggi Provinsi Papua yang diwakili oleh Bapak Fajarudin, Kepala BNN provinsi Papua yang diwakili AKBP Muh.Safei. AB, Wakapolres Kota Jayapura, Kepala Disperindag  Provinsi Jayapura, Organisasi profesi ikatan apoteker, Tokoh Agama dan masyarakat.

 

Kapolda Papua dalam sambutanya mengatakan bahwa, “mengatakan bahwa, kita berbicara deklarasi di merauke, menemukan sekitar 4000 lebih yang mirip dengan Pil PCC. Hal ini sangat dimungkinkan menjadi sasaran distribusi secara illegal untuk itu kita harus gelorakan semangat pencegahan masalah ini.

Lanjut Kapolda, “dengan adanya upaya pencegahan obat-obat terlarang diharapkan untuk kita saling bekerja sama dan saling bahu-membahu agar masyatakat kita tidak menjadi korban”.

Jika saudara-saudara sekalian menemukan adanya informasi terkait dengan penyebaran obat-obat terlarang agar segera mungkin menginformasikan kepada pihak kepolisian atau juga BNN dan BPOM agar sesegera mungkin menindak tegas para pelakunya. Tutur kapolda papua.

BY, admin

komentar facebook
Baca Juga :  Kapolda Papua Terima BKO Brimob Sulawesi ke Intan Jaya