Kapolres Merauke : Kecam aksi Terorisme dan Ajak Masyarakat jaga Persatuan, kesatuan serta Tingkatkan Kewaspadaan.

Merauke. Bertempat di Sweesbell hotel jalan Raya Mandala Merauke Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH mengecam aksi Terorisme yang melakukan bom bunuh diri di Mako Brimob Jakarta dan Pemboman di Surabaya  serta di Riau akhir akhir ini pada saat menjadi Nara sumber dalam acara Noken show di Merauke Televisi pagi tadi. Jumat, 18/5/2018.

Dalam arahannya Kapolres mengajak seluruh masyarakat Merauke untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan Kewaspadaan terhadap orang dan barang yang dicurigai dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Saya harapkan kepada seluruh Warga masyarakat Merauke agar tetap tenang Polres Merauke berupaya menjaga situasi Harkamtibmas di Kabupaten Merauke tetap aman dengan melakukan berbagai upaya diantaranya , kami sudah laksanakan rapat Forkopimda kemarin, kita sudah laksanakan aksi doa bersama dan solidaritas, kita sudah laksanakan patroli gabungan dan menghimbau kepada aparat RT dan kepala Kampung agar mewajibkan anggota masyarakat baru agar melaporkan dirinya dalam waktu 1 x 24 jam,”ungkap AKBP Bahara dengan Tegas.

Akhirnya dikatakan marilah bersama-sama menjaga Sitkamtibmas, jalin hubungan komunikasi, silahturahmi yang harmonis sesama umat beragama, tumbuhkan persatuan dan kesatuan antara sesama warga masyarakat,  jalin hubungan yang baik dengan para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya, ujarnya seraya berharap.

Acara noken show ini dipandu langsung oleh penyiar senior Merauke televisi Saudari Winona dan Kameramen Anto disampaikan terima kasih, sehingga terlaksananya kegiatan acara ini sangat berguna untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas melalui media elektronik kepada seluruh warga masyarakat Merauke. ( *)

komentar facebook
Baca Juga :  Kapolda Papua Beserta PJU Polda Papua Kunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Matoa 2017 Polres Jayapura