LND Nusantara, Angkatan 32 Polres Supiori Polda Papua Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT yang ke 9 mengabdi kepada Negara

CENDERAWASIHNEWS.COM – Wakapolres Supiori Kompol Ismael Imbir memberikan APP kepada leting 32 yang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial adalah kegiatan sampingan dan tidak mengkesampingan tugas pokoknya. Selasa (19/12/2017)

Setelah mendapat APP dari Wakapolres Supiori Kompol Ismael Imbir, leting 32 yang berjumlah ada 40 orang dari Polres Supiori dengan kendaraan roda empat dan truk untuk melanjutkan giat menuju ke biak. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Hari ulang tahun angkatan leting 32 yang ke 9 tahun. Dan juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan uang santunan kepada keluarga almarhum.

Dimana almarhum leting 32 ada berjumlah 7 orang, yaitu dari Polres Supiori 4 orang, Polres Biak 1 orang, Polres Manokwari 1 orang, Polres Jayapura kota 1 orang, yang kesemuanya almarhum di makamkan di kabupaten biak numfor.

Saat di perjalanan di sansundi truk mengalami kendala tidak bisa naik gunung karna filter solar habis, tapi tidak mengurangi semangat untuk tetap melanjutkan perjalanan. Selanjutnya rombongan melanjitkan perjalanan menuju biak.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Leting 32 ini untuk merayakan hari ulang tahun dan bakti sosial dalam rangka mengunjung kediaman almarhum leting, dan memberikan beberapa sembako serta uang santunan yang diberikan kepada keluarga almarhum ini bertujuan agar mempererat tali silahturahmi kepada keluarga almarhum serta mendekatkan diri kepada masyarakat, dan juga menjadi suatu pencitraan yang baik dari institusi Kepolisian kepada masyarakat,  ungkap ketua koordinator LND angkatan leting 32 Polres Supiori, Brigadir Muslim Said”.

Setelah mengunjungi keluarga almarhum, leting 32 menuju Monumen Perang Dunia ke 2 yang letaknya di Parai, biak timur. Untuk selanjutnya potong tumpeng, kemudian makan bersama dan foto bareng. Setelah kegiatan selesai leting 32 segera balik menuju kabupaten Supiori.

Baca Juga :  Rayakan Imlek dengan Main Judi, 5 Orang Warga Berhasil di Bekuk Polisi

 

 

komentar facebook