Mobil Terjun ke dalam Saluran Air, Belasan Mahasiswa Luka-Luka

Telah terjadi kasus Laka Lantas (Laka tunggal) di jalan trans Habema tepatnya di pertigaan jalan Pelebaga, dimana mobil yang membawa penumpang terperosok kedalam saluran air dipinggir jalan yang mengakibatkan penumpang dan supir mengalami luka-Luka, Sabtu (09/12/2017) sore.
Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Jusman Mori, S.IK membenarkan adanya kejadian Laka tunggal tersebut dan mengatakan saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Jayawijaya.
Kasat Lantas menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat Mobil melaju dari arah Habema menuju arah Wamena dan ditengah perjalanan, tepatnya di pertigaan jalan Pelebaga, supir tidak dapat mengendalikan mobil dikarenakan rem mobil blong sehingga mobil menabrak pembatas jembatan dan terperosok ke saluran air dipinggir jalan.
“Mobil tersebut sedang mengangkut rombongan mahasiswa dari STKIP PW Pikhe dan akibat kejadian tersebut 4 orang mengalami luka berat dan 8 orang mengalami luka ringan,” jelas Kasat Lantas.
Kasat lantas juga menambahkan, untuk barang bukti mobil belum bisa dievakuasi mengingat medan serta alat yang kurang memadai, sehingga direncanakan pihaknya akan melakukan evakuasi mobil pada esok hari.
komentar facebook
Baca Juga :  Polisi Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Kwamki Narama Timika